LOADING

Type to search

Berita

Tragis, Niat Liburan Keluarga, Rico Tewas Tenggelam Di Kolam

Redaktur Magetan Maret 31, 2018
Share
Jenazah Rico dibawa ke kamar mayat
Parang- Liburan berakhir petaka, ini yang dialami oleh Rico tegar Pratitis, Bocah 7 tahun warga Desa trosono, kecamatan Parang, Magetan. Bocah laki- laki yang tercatat sebagai Siswa Kelas 2 SD di parang tersebut ditemukan Tewas tenggelam di kolam Renang Dewasa, Di Desa Sugihrejo, Kecamatan Kawedanan, magetan.(30/3)

Petugas Kepolisian dari Polres magetan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Belum diketahui secara pasti kenapa bocah 7 tahun tersebut bisa tenggelam di kolam, hingga mengakibatkan tewas.

Jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat rumah sakit Dr Sayidiman magetan untuk dilakukan Visum. Menurut Santi, kerabat korban, peristiwa terjadi saat ia dan ibu korban sedang membeli tiket masuk, saat itu korban langsung masuk terlebih dahulu ke area kolam renang.

Korban sempat di cari oleh ibunya, Winarti. Karena tidak menemukan, Winarti sempat kebingunan, baru setelah orang tuanya dan keluarganya akan pulang, korban baru ketahuan sudah dalam keadaan tak bernyawa, tenggelam di kolam renang dewasa.

Sementara itu,menurut Jumali, pemilik kolam renang menyatakan, setiap pengunjung yang masuk ke area kolam, sudah diberi peringatan, serta masing- masing kolam renang memiliki kedalaman berbeda sesuai dengan usia.

Di duga, Tewasnya Rico, karena tenggelam setelah terjatuh ke kolam bagian dewasa yang biasa digunakan untuk atlet latihan renang,”kolam tersebut memiliki kedalaman 1,75 meter”. Terangnya.

Hingga kini petugas kepolisian dari polres magetan masih terus melakukan penidikan terkait tewasnya Rico. Untuk sementara waktu kolam renang dipasangi garis polisi.(wan/Choiri)

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *