LOADING

Type to search

Berita Utama

Jenazah Mr X, Pendaki Gunung lawu Belum Teridentifikasi

Redaktur Magetan Maret 27, 2018
Share
Mayat Mr X di kamar mayat
Magetan- Jenazah tanpa identitas korban gantung diri yang ditemukan di bedeng Hargo Dumilah puncak Gunung lawu hingga sekarang masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Dr Sayyidiman magetan.
 
Tim Identifikasi dari Polres magetan dan tim kesehatan rumah sakit sayyidiman magetan masih mengalami kesulitan untuk mengenali identitas korban, sebab korban belum terdaftar di E-KTP, sehingga saat dilakukan Scan sidik jari tidak bisa terbaca.
 
Menurut Ariska Amir, Staf Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD magetan, bagi keluarga yang merasa kehilangan keluarganya bisa datang ke rumah sakit magetan, sedangkan korban memiliki ciri- ciri usia sekitar 50 tahun, tinggi 165 Centimeter, rambut hitam ikal, kulit sawo matang, lengan tangan kiri bertato motif naga dan memakai celana kolor hitam.(27/3)
 
Seperti diketahui, laki- laki tanpa identitas ini ditemukan warga tewas dengan cara gantung diri dengan menggunakan kain sarung. Saat ditemukan berada di lokasi bedeng Hargo dalem puncak Gunung lawu pada minggu sore(25/3), kemarin.(wan/Choiri)
Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *